Sabtu, 30 April 2016

MANFAAT DARI TERSENYUM

Assalamu'alaikum WR.WB

Tersenyum membuat kita lebih baik. Dalam hadist diterangkan bahwa senyum adalah ibadah, tapi jangan lah senyum yang berlebihan.
 
Apakah Anda mengetahui dari manfaat tersenyum? Berikut beberapa manfaat dari tersenyum:

1. Senyum membuat kita lebih menarik
Dengen senyuman membuat kita lebih tertarik maksutnya adalah siapapun yang melihat orang tersenyum pasti akan terkesan, pasti akan membuat orang lain menjadi senang untuk melihatnya.Senyum mempunyai daya tarik tersendiri.
2. Senyum mengubah mood kita
Saat merasa bosan atau badmood, cobalah untuk tersenyum. Insyaallah dengan tersenyum hati kita akan terang, dan membuat mood kita menjadi membaik.
3. Senyum dapat merangsang orang lain tersenyum
Jika kita tersenyum akan membuat orang lain juga tersenyum. Orang lain yang melihat kita tersenyum akan ikut tersenyum, karena senyum membawa kecerahan hati. Orang yang suka tersenyum akan membawakan kebahagiaan bagi orang lain.Sering-seringlah tersenyum maka kamu akan disenangi oleh orang sekitar.
4. Senyum dapat melenturkan kulit wajah dan membuat Kamu terlihat lebih muda
Otot-otot yang digunakan untuk tersenyum ikut membuat Kamu terlihat lebih muda. Jika Kamu ingin sesuatu yang beda, maka berikan senyummu sepanjang hari, maka Kamu akan terlihat lebih muda dan merasa lebih baik. Karena itu dapat Menghilangkan Jerawat juga.
5. Senyum membuat Kamu tampak sukses
Orang yang tersenyum terlihat lebih percaya diri dalam menjalani hidupnya. Cobalah tersenyum saat Kamu melakukan pertemuan dan saat ada janji. Rekan-rekan kerja, sahabat, orang-orang terdekat Kamu akan merasakan sesuatu yang berbeda dan sukses. 


Sekian dari saya, semoga memiliki manfaat yang tersendiri. Tersenyumlah untuk kebaikan :)

Wassalamu'alaikumWR.WB

 
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar